BELAJAR untuk MENGIKHLASKAN

 BELAJAR untuk MENGIKHLASKAN

    tanda awal ku tak tahu

    tanda kemudian ku tak sadar

    aku termenung terdiam sejenak

    salah apa hingga susah aku menggapainya

detik jam berbunyi dan terus berjalan

waktu tak henti hentinya mengejar

aku terasa kosong tak tau apa yang sedang mengejar

lelah tanpa arti hanya sekedar rintihan

    ku lampaui batas ternyata jurag yang kutemui

    luka atas pengharapan yang tak pasti

    tanda itu, telah kurasakan sejak hadirnya pertama kali

    tapi kuabaikan hingga aku menemui mati

termenung dan terus bertanya

kenapa, satu kata penghasil ribuan jawaban

mungkin ego, obsesi menyeretku pada jurang kehancuran

sampai-sampai aku tak ingat mana yang harus ku agungkan


    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SENJA YANG TAK KUMILIKI

MAAf, aku tak mampu melupa